Welcome

'Yey Kelas Baru'

Hahahai All.
Sekarang gw nyasar dikelas Baru gw dikelas 12. Yaitu Kelas XII IPS C. Gw duduk Paling depan. Anjrit !
Dikelas baru tentunya juga banyak orang” baru. Dan kabar gembira nya gw bukan menjadi ketua kelas lagi. Hahhahaa..! Senang sekali rasanya. Gw bisa lebih bebas skr dikelas 12. Dan tentunya gw tidak perlu capek” panggil guru lagi kalo telat masuk ke kelas kami, kalo kelas gw ribut gw tidak perlu lagi menyuruh diam dan lain”, gw tidak perlu menggambil buku” lagi, Tidak perlu menjadi pemimpin lagi saat upacara, dan tidak perlu memakai baju lagi disekolah. :Lhoo?

Kalau ada kabar baiknya, tentunya ada kabar buruknya juga! Kabar buruknya seperti yang tadi gw katakan, gw duduk paling depan. Entah napa kalo duduk pling depan rasanya pantat gw agak gatal dan rasanya gax nyaman buat diduduki. Seperti yang kalian semua ketahui, gw bukan orang pinter alias biasa” saja. Gw mendapat peringkat 31 dari 37.. Suatu hal yang memalukan juga bagi gw tetapi dapat memotivasi gw untuk belajar lebi giat ..! Seperti kata pepatah : Ada Gula ada Semut. *Gak nyambung dodol!

Oc! Kabar buruknya bukan hanya itu saja! Gw duduk diantara orang” pinter. Dimana kalo gw pengen ngomong ma mereka, bener” gax nyambung. Anjrit..! Teman gw yang 1 namanya ‘Jody’. Orangnya gendut, Hoby main game , game dan game terus makan. Pokoknya semua yang dia katakan menyangkut soal game. Tetapi gw senang juga bisa duduk didekat dia. Kenapa? Karna anak ini mempunyai Bakat berbahasa asing yang bagus! Seperti inggris. Karna duduk didekat dia, Disekolah gw jadi lebih banyak ngomong inggris bersamanya dan kata” gw yang salah pasti diperbaiki oleh dia.

Teman gw yang ke-2. Namanya Surya. Dia bukan bicara tentang game seperti teman gw yang tadi, melainkan yang dibicarakan selalu hal bisnis. Karena dia ada masuk dalam Bisnis MLM. Jadi, kebanyakan yang dia bicarakan adalah hal bisnis. Tetapi gw beruntung duduk didekat dia , Karna gw dapat meminjam buku” darinya seperti buku” yang dapat memotivasi diri kita, Pokok nya yang menyangkut dunia bisnis dan marketing.

Teman gw yang ke-3. Namanya Khendy, orang yang gokil habis, Kocak! Selalu bercanda dikelas. Selalu tertawa gw duduk disampingnya. Kadang” sampai tu gurunya ikut tertawa juga. Soal pelajaran bisa dibilang gw ma dy gax ada bedanya. Tapi saat pelajaran berlangsung, kami ber2 begitu semangat untuk mengerjakan soal” yang ada. Jadi gw punya temen seperjuangan disni. Mehehehe..

Sudah seminggu gw duduk dikelas 12. Gw sudah mulai terbiasa dikelas ini. Hal yang dibicarakan gw ma temen” gw juga uda mulai bisa nyambung. Dipikir” kelas baru gw ini lebih seru daripada yang dulu. Karna dikelas baru gw dapat menjadi anak yang lebih baik, sudah bisa mulai mengerjakan PR dirumah dan tentunya setiap malem setidaknya meluangkan waktu 10menit untuk membaca nya.

Oc..! Sampai sini aza dulu..
Bye”....

0 comments:

Posting Komentar