Welcome

-Pengalaman bego- (2)

Hei All.. Tadi sore gw di rumah sepupu gw. JAdi rumahnya tu agak kekampung gitu de. Gw main aza disana. Main layangan ma dy. Terus saat selesai main layangan, Gw pulang n mau makan dirumah sepupu gw. Ee.. ! Tau" nya Pas ampe rumahnya ternyata kaga da sayur sedikitpun. Bukann..! Bukan karna adix sepupupu gw yang rakus. Tapi memang karna gax da yang masak. Terus gw jadi pikir pengen makan yang seger". Nafsu makan gw langsung naik. uda bener" laper. Sedangkan disekitar rumah sepupu gw gax da yang jualan makanan. Yang ada cuma Terong. MAsa Terong makan terong ? Gak kan?

Terus gw ngerasa tersiksa disini. Cacing yang diperud gw langsung menari" Sambil Loncad" Dan gax tau lagi apa yang dilakukan cacing itu. tiba" saja terdengar sendok yang dipukulin di mangkok gitu. Ternyata ada orang yang jual bakso.
Tanpa Pikir lama lagi, Langsung gw ambil mangkok terus suru sepupu gw belikan ke gw. Sepupu gw langsung lari aza ngejer tu abang jual bakso. gw langsung teriakin kalo Bakso nya 1 terus dikasi banyak cabe nya. karna gw suka makan yang pedes", Maka nya tampang gw pedes.

Tunggu sekitar 5menit, Masi Belum selsai beli juga tu sepupu gw. Perud gw makin laper lagi apalagi kepikir makan bakso kesukaan gw yang begitu sedapnya. tiba" sepupu gw manggil nama gw kalo bakso nya uda dibeli. Langsung gw keluar dari kamar. langsung gw ambil kecap manis , terus sendok n garpu. PAs liad Baksonya!!! Nafsu makan gw langsung turun! Bego nya sepupu gw. Yang ada dimangkok hanya sebutir bakso gede terus banyak sambal yang ada diatas bakso itu. Busyed gw pikir. Gw teriakin sepupu gw.

Gw : Lhooo!!? Kuahnya mana? Mie nya mana? Koq hanya bakso n sambal?

Sepupu gw mala bego liad muka gw terus bilang.

Sepupu gw : Bukannya elo pesan 1 bakso dan kasi banyak" cabe.

Gw : MAksud gw 1 mangkok bego. Tapi Sebenarnya gw yang Bego or lo ia?

sepupu gw : Y Elo la : Tdi Abang Bakso nya juga bingung, Termasuk gw sendiri.

Dengan terpaksa gw santapin tu sebutir bakso dengan sambal yang bnyak banged.!
Coz da laper banged. MAu pesen semangkok lagi tapi abang baksonya uda entah kemana.
Nasib buruk x ini. Haiiissws!!

Oc Sini lox! Mau mam. LAper cuii..
Cauuu!!!

0 comments:

Posting Komentar