Welcome

-Cow Only-

Heii Para Sapii.. ! KAga baca ka judul na? Ngerti inggris kan? Cow itu Sapi.. hahaha.. !
Ehmm..! Maaf.. Canda zax ba.. PEace.. ! Oc.. ! Yang baca hanya cowok saja. yang cewek Kaga usah baca.
Lihat" aza.. (*Sama saja)

Oc Buad Yang masih jomblo n uda punya pasangan terus pengen cari selingkuhan.
Kalian Cow" YAng udah Gagah, Kuat, SixPack, Pemberani bisa saja berubah menjadi pria paling pecundang jika disuruh mendekati wanita. tapi tenang saja Cowok"(*Gw juqa cowok) Gw punya 10tips maknyos yang bisa kalian pada pede.


Hayoo" Dibaca.

1.Buka www.AndieGK.Blogspot.com
2.Cari POstingan YAng berjudul -Cow only-
3.Baca DEh..

Itu Cara pertama na.. hahhaa..
Peace..

Sekarang gw serius..

1.JANGAN memulai dengan "Bolehkah Saya..."
Bolehkah saya berkenalan dengan anda, atau bolehkah saya membelikan anda minuman? mungkin kata2 di atas cocok untuk mencairkan suasana, tapi jika anda langsung menggunakan kata2 di atas, anda akan langsung menempatkan posisi anda di bawah (secara harfiah lho ya ).Secara tidak langsung anda memberitahu doi bahwa anda orang yang tidak menarik.

2.JANGAN pernah menggunakan kalimat penggoda A.K.A Ngegombal
Jangan pernah ngegombal ,titik! Memang ada yang menganggapnya lucu, tapi apakah anda mau dianggap doi bahwa anda tidak lebih dari sebuah "Lelucon". Banyak wanita langsung memasang "Tameng Pelindung" begitu mendengar anda ngegombal.Dan yang lebih utama, jangan pernah ngegombal secara Berlebihan. Contoh:" Hai, matamu Indah sekali sehingga membuat hati saya berguncang"

3.Tanyakan Doi sesuatu
anda harus selalu mendekati wanita dengan sebuah pertanyaan, kenapa? karena sebuah pertanyaan dapat memicu sebuah percakapan yang mana percakapan adalah tujuan utama anda mendekati wanita. so, Pertanyaan = percakapan. jangan pernah memilih topik pertanyaan seputar penampilan doi, banyak orang memilih topik pertanyaan seputar penampilan doi, ini salah besar. Perhatikan Keadaan sekitar anda, tanyakan kepada doi, dan dengar pendapatnya.

4.Nge"blend" / bargaul/ Menyatu dengan teman-temannya.
Orang berjalan secara berkelompok ada alasannya: dengan jalan berkelompok akan lebih aman. Hal ini berlaku kepada para wanita karena wanita tidak ingin dipisahkan dari grup/ kelompok/ teman2nya. Mencoba memisahkan doi dari teman2nya akan membuat doi merasa tidak aman, dan teman2nya pun akan lebih bersifat protektif ke anda. Itu sebabnya hal pertama yang harus anda lakukan ketika mendekati wanita adalah bergaul/ menyatu dengan teman2nya. bersifat ramahlah kepada teman2nya, lalu secara perlahan2 fokuskan ke arah target . dengan anda menyatu bersama teman2nya akan memberikan nilai lebih di mata doi.

5. Bicara dengan suara yang JELAS.
saat anda pertama kali bertemu dengan wanita yang anda taksir, anda harus berbicara kpd doi dengan suara yang jelas. Dengan berbicara yang jelas agan akan meningkatkan rasa percaya diri anda dan akan menarik perhatian si doi. Jika anda harus mengulang perkataan yang anda ucapkan itu berarti bicara anda kurang jelas.

6.Melakukan Eye contact A.K.A kontak mata.
Berikutnya adalah kontak mata. sebuah "eye contact" yang mantap dapat meningkatkan rasa percaya diri, dan wanita tertarik terhadap "self-confidence". ingat ! kita tidak berbicara tentang melakukan "Eye Contact" dari kejauhan, itu hanya dilakukan sama bocah SMP . Yang dimaksud disini adalah melakukan Eye Contact ketika kita mendekati doi. Tapi jgn melakukan eye contact secara berlebihan , anda tidak mau dikira sebagai pembaca pikiran bukan . lakukan saja eye contact ketika salah satu dari anda maupun si doi berbicara.

7. Berdiri yang Tegap !!!
Begitu anda mulai mendekati doi, postur tubuh anda akan mencerminkan diri anda yang sebenarnya. jadi berjalanlah mendekati doi secara perlahan2 dan penuh percaya diri. Tegakan dagu anda dan bahu kebelakang (gak harus mirip bgt sama yang gw tulis , pokoknya tubuh anda itu harus Tegap, tunjukan bahwa anda adalah lelaki sejati). pastikan postur tubuh anda tetap tegap selama perkenalan dan percakapan.

8. Jangan Menyela/ mengganggu percakapan.
Mungkin anda ingin mendekati doi dengan percaya diri, tapi anda tidak mau menjadi kasar dan arogan. Jika doi lagi serius ngomong ama temennya ato lagi dengerin temennya ngomong jangan langsung masuk gitu aja dan ngomong ke semua orang.

9. Senyum.
Anda ngerti bahwa mendekati wanita bikin nerves (Ane pernah ngalami sendiri ) Tetapi JANGAN pernah lupa untuk tetap tersenyum. kesan pertama sangat penting disini. Jika anda" mendekati wanita dengan tampang mesem apalagi cemberut, anda akan keliatan buruk atau membosankan (yang lebih parah anda dikira mau ngejambret doi ). Ketika anda tersenyum anda akan terlihat lebih ramah, lebih menarik, dan lebih bersahabat. Namun jika anda terlihat cemberut dan gugup doi juga akan memperlakukan anda dengan cemberut dan gugup.

10. JANGAN PERNAH RAGU.
Dan yang terakhir tapi gak kalah penting adalah JANGAN pernah ragu. Peraturan dasar begitu anda mendapatkan kontak mata doi dari kejauhan , dan anda gak boleh menunggu lebih dari 5 detik untuk mendekati doi. Semakin lama anda menunggu, semakin sulit untuk anda memberanikan diri untuk mendekati si doi. Lebih jauh lagi, jika seorang wanita menyadari bahwa anda ngelihatin doi terus, agan akan membuatnya ketakutan atau akan membuat doi nerves .


Beqitula kira".. Bole dipelejari sedikit tu..
BErguna buad kalian yang pada pengen dekat ma cew"..
Oc..! Bo" Lox.. Da malaem cuy. Cape bener. Skr gw ol na juga di dalam restorant .
Pulang lox.. Bye"..

0 comments:

Posting Komentar