Welcome

-Story di plane 2-

hahahi. ngeblog lagi ni. Kemarin gw sempat ngepost yang story di plane tapi tu tujuan nya dari jakarta ke pontianak.
sekarang yang pontianak ke jakarta. hahaha..
gw kali ini duduk ber3 ma bokap n nyokap gw. gw duduk nya kaqa salah di no.5. terus disamping kiri gw lagi, ada seorang bapak". terus saja tiba" ada cabin crew nanya ma dia. gw ma ortu gw dengerin aza dech. nama si bapak itu bapak 'Abdul'. kira" seperti inila :


cabin crew : selamat pagi pak.

Abdul : Pagi.

Cabin crew : maaf. bole lihat boarding pass na pak?

Abdul : yang seprti gimana ya?
(Mungkin bapak ini pertama x naik pesawat)
Cabin crew : Maaf pak, saya mau lihat potongan pass naik, berupa kertas. Mungkin ada di tiket yang bapak pegang.

Abdul : oo0. Kalo tiket ada . mau liad ya? benter".
(Ambil dari tasnya dan dikasikan ke Cabin crew nya)
Cabin Crew : Oh Maaf pak, tempat bapak bukan disini, tapi di belakang, tepatnya no 16A(Kaga salah). Mohon maaf pak, mari saya antar ke tempat duduk bapak.
Abdul : kaqa neng. gw mau duduk sini. nyaman toh disini.

cabin Crew : Tapi bapak uda ngambil tiket yang duduk di no 16A. Silahkan pak, saya antar bapak ke tempat duduknya.

Abdul : kaga. Toh saya uda bayer tu uang tiket. Maal lagi! napa mau pindah sqala. pegi sono. Pegi pegi!

Gw ma ortu gw ampe ketawa Kecil. Terus si cabin crew dengan ramahnya menjelaskan kepadanya. tapi si bapak itu ngotot aza. dan kasihan banged buat orang yanq duduk ditempat itu, ampe menunggu begitu lamanya. terus si Cabin crew itu manggil tu pilot.

Pilot : Selamat pagi pak

Abdul : Paqi!

Pilot : Maaf pak , Bapak tujuan nya mau kemana ya?

Abdul : Tujuan saya mau ke jakarta. ada apa lagi ni?

Pilot : Maaf pak, TEmpat yang bapak duduk tujuannya balik lagi kepontianak. yang tujuan ke jakarta silahkan bapak duduk dibelakang.

Abdul : HAaaaa? Begitukah? Nape Tak ngomong dari tadi ? Bise" gw puter balik laqi entar. Rugi la aq balik aqi ke pontianak!
(Langsung ceped" pindah ke tempat duduknya yang dibelakang)

Gw ma ortu gw ampe ngakak. Terus sipilot nya juga ketawa". HAhaaha..!
Oc sampai disini.. Besok lanjut lagi ngeblognya ..
Byee.. see you again.

0 comments:

Posting Komentar