Welcome

-Pengalaman bego-

hei all.. pengalaman gw ini kira" uda sebulan yang lalu. gw pulang dari sekolah terus lagi pulang lebih awal. gw Langsung ngebut pulang kerumah, Ternyata didekat rumah gw ada Razia. Tepatnya Didepan 'STUDIO'. Trus dengan santai aza gw lewatin dan pak polisi suruh gw turun. gw nya si santai aza. Baca aza 'Jangan takut razia'. JAdi Pas itu gw gax takut sedikit pun. Polisi itu minta STNK gw. Langsung aza gw nyelipin 20rebu ke STNK gw. Trus gw bilang.

Gw : Pak. Pake Cara damai saja. Sip?

Pak polisi : Oc la. tapi STNK nya saya tahan dulu. NAnti ambil STNK nya harus sudah pake Helm gede dan pake spion di motor anda.

Gw : Oc la pak kalobegitu.

terpaksa la gw balik rumah pasang spion dan pake helm gede. Padahal biasa nya gax seperti ini. Kasi 20rebu/50 uda bebas. gw langsung buru" aza. terus balik lagi ke tempat razia itu.

Gw : Pak. Tolong STNK nya Saya ambil kembali.

Pak polisi : Loo? HElm lo mana? Hanya ada spion doang.

Gw : Haa? adu pak! Maaf. Saya lupa.

Dengan terpaksa gw balik lagi kerumah. Sial rasanya. masa ampe helm aza lupa. GW buru" lagi balik ruma gw, terus ambil helm, dan balik lagi ketempat razia itu dengan terpaksa.

Gw : UDa Pak. Saya sudah pake helm gede.

Pak polisi : BAgus.Tadi spion nya suda ada. Helm suda pake. SIm Juga ada. Tapi motor nya mana dek?

Gw : Oo iy Pak! KEtinggalan dirumah. MAaf pak. Soalnya dekad si.

Bego banged gw disini. Ampe balik berkali". Ampe Motor saja gw lupa. balik lagi gw kerumah, Bokap gw yang nyuci mobil diluar ampe bego mukanya liad gw muter" dritadi. Gw juga bingung kenapa bisa bego kayak gini. AKhirnya gw ambil motor gw dan langsung bawa ketempat itu lagi, terus ambil STNK gw. KEsimpulannya : Apapun yang kita lakukan kini, Nanti Dan Keesokan harinya Ataupun Selamanya, Kita jangan buru". Jangan buru" saat mengerjakan apa yang ingin kita lakukan. Seperti ini mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Oc All.. Byee"..
da Cape gw. Mata Da keg panda .
Cauu!!!

0 comments:

Posting Komentar