Welcome

-Jangan Takut Razia-

heiii.. lo pernah kena razia? Takut Kaqa?
Gw dulu sering kena razia , Busyed! Takut banged waktu pertama x kena razia. Liad Polisi nya kyk dinosaurus aza.
Ampe keluar keringat dingin gw. KArna sering nya kena razia dan dengan pengalaman" yang unik juqa, Sekarang gw uda bebas dari razia walaupun ketangkep. but, bisa dibilang 80% keberhasilannya .

Sebelumnya harus lihat langkah" ini dulu.!
1.Pasang muka Se-imut"nya dan muka tak bersalah. walaupun tampang yang qax imut n asem, pasang aza seimut" nya.
2.jangan langsung puter balik aza, bisa" kecelakaan tar.
3.jangan kasi alasan yang berbelit-belit ke polisi nya.
4.nyalakan lampu utama saat razia. peraturan sekarang kan harus nyalakan lampu nya.
5.jangan nyalakan rokok . APalgi ampe nawarin rokok ke polisi nya.

kalau uda disuruh turun dri motor oleh polisinya. pasti polisi itu ngomong keq qini.
Polisi : Selamat siang . bisa tolong perlihatkan SIM atau STNK nya?

Kalau lo da pake helm gede, Punya STNK n SIM, Lo da pasti lolos . tapi kaqak punya SIM n helm gede, langsung saja selipkan 50rebu di STNK lo dan kasikan kepolisi itu. 80%keberhasilannya. gw pake cara ini uda 3Kali. Dan BErhasil.
kalau si polisi kaga terima, tambahin 20rebu. kalau masih gax mau terima juga , ysuda. Tarik kembali uangnya. berarti lo gagal. hahahaa..

kalo gw jarang banged pake yang namanya helm gede. terus kaga punya sim lagi. kaga ada spion. tapi santai aza lewat razia. tapi biasa nya deg"an juga, Takut kaga diterima tu uang. hwhwhw.!


Okla Kalo begitu. Bo" dulu sekarang. capek.
Byee".. See uw again..

0 comments:

Posting Komentar