Welcome

-Because I Love uw- (1)

Dibaca aLl. Ini kisah nyata. tapi Bkan kisah Cinta gw but cerita temen gw. JAdi gw nulis aza dalam sebuah cerita.

Ini Penampakannya :

Haii.. Nama Gw Andie. Hobby gw Main piano,Gitar,Berenang,Olahraga. Gw tinggal dijalan yos sudarso no.99. Gw dari SMP Pengabdi. Salam kenal. Seperti inilah kira” pada saat gw memasuki Masa” SMA gw. Gw disuruh guru gw maju kedepan dan memperkenalkan diri. Gw masuk dikelas 10B. Dengan terpaksa harus memasuki kelas ini, karna Semua Temen” SMP ku yang lain kebanyakan ada dikelas lain. Hari” ku terasa sangat bosan.

Aq tidak betah dengan kelasqu yang baru ini. Sudah 5Hari kulewati Duduk dikelas ini. Gw duduk dengan seorang cowok. Dia sangat pediam, sedangkan gw yang sangat suka ribut.. Karna dikelas gw ini gax ad teman” gw, Akhirnya gw jadi pendiam juga melewati hari”qu di Kelas ini. Dari 1 kelas kira” 36orang, yang gw kenal mungkin hanya 6orang saja.

Itupun tidak terlalu kenal. Seperti biasa saat pulang sekolah , aq mengayuh sepeda ku pulang kerumah. Sedangkan teman” baru gw semua pake motor. Aq malu sekali . Tapi aq seharusnya harus bersyukur, karna gw sudah cukup untuk makan dan keperluan sekolahku. Saat malam tiba, Aq menyusun buku pelajaranku yang harus dibawa besok. Dan mengerjakan PR sekolah. Setelah selesai Gw langsung tidur. Gw setiap hari bangun tepat jam 5.30. dan jam 6.45 kesekolah menggunakan sepeda ku.

Sesampai disekolah dan masuk kelas, aq duduk ditempat dudukku. Pelajaran pertama adalah pelajaran MATEMATIKA. Dan gurunya adalah Wali Kelas ku. Wali kelas gw akhirnya membuat denah tempat duduk. Dan memindahkan teman sebangku gw ketempat lain. Dan guru gw memindahkan seorang cewek yang akan menjadi teman sebangku gw. Cewek itu benar” cantik. Gw terkejut saat melihatnya. Karna dia teman sekelas gw sendiri, tapi gw tidak pernah melihat dy. Gw sedikit Grogi saat itu, bahkan tidak pernah sekalipun memandang nya. Setelah lewat pelajaran Matematika, Akhirnya cewek itu mengajak gw kenalan.

Cewek : Haii.. Nama gw Stevie. Kamu?

Andie : Gw Andie. (Sambil bersalaman dengannya)

Tangannya terasa lembut dan hangat. Gw sedikit grogi saat bersalaman dengannya. Selama dia dudux disamping gw, Gw terasa makin betah dikelas ini. Kadang gw kerja tugas sekelompok dengan dy. Bareng ke kantin disekolah. Hari” gw terasa indah saat bersamanya. Gw jadi sering Telponan sama dy pada saat malam hari. Dan jadi sering kepikirin ma dy. Dan pengen tau ap yang sedang dia lakuin. Mungkin ini namanya CINTA.

Karna gw pertama kalinya merasakan Cinta kepada seseorang. Seseorang wanita yang cantik, Baik, Ramah. Tak akan kulepaskan dy jika sudah gw dapatkan. Tapi Melihat dari segi ekonomi, dia adalah anak dari keluarga yang kaya. Saat pulang sekolah dy dijemput oleh supir nya. Sedangkan gw, Selalu mengayuh sepeda ku pulang kerumah. Kadang gw sangat malu jika memakai sepeda lewat didepannya. Ap gw bisa mendapatkan Cintanya? Ap dy suka ma gw? Seperti halnya gw suka dan sayang ma dy?

Matahari mulai terbenam dan mulai mengganti malam, Gw duduk diam dan menonton sebuah acara TV. Tiba” saja ada yang sms gw. Ternyata Stevie. Dia ajak gw Dinner bareng dy. Tepatnya jam 19.30. Belum sempat gw balaz, Dy telepon gw.

Gw : Hallo?

Stevie: Ei Andie. Tar jem 7.30 dinner yu. Oc?

Gw : Aaa apa? Dinner? Emang pake apa perginya?

Stevie : Tenang saja, Itu gax usah dipikirin. Tr supir gw bisa jempud koq. Tar gw traktir de. Oc?

Gw : adduu Stevie. Gw kan kaga enak la. Masa cew yang traktir si?

Stevie : Anggap saja gw ultah , Oc?

Gw : ywd de. Koq tumben ajak gw dinner?

Stevie : Justru itu. Ada yang penqen gw omongin ke lo. Tr gw Jempud . Oc?

Tiba” tut tut tut. Siapa hendak kentut? Ehmmm! Maksud gw si stevie putusin tu telpon. Stelah itu, gw jadi gax tau harus berbuat apa. Gw bingung soal hal berpakain. Gw gax ada baju” yang keren. Celana panjang baru 1aza. Itu pun habis kepakai kemarin dan uda dicuci. Akhirnya Gw pake Kaos Oblong aza, N Celana Pendek. Trus Awal na pake sepatu sekolah. Dipikir” Penampilan gw kayak gimana aza gitu. Akhirna gw lepasin tu sepatu. Terus ganti jadi sandal biaza de. Terus gw tungguin Stevie Jemput. Tiba” Sms dy masuk lagi, ‘Mobil CRV Item , Kb 888. Lo tunggu diluar’. Akhirna gw keluar rumah de, Gax seberapa lama akhirna dia datang, gw masuk mobil na.

Tiba” Jreng Jreng JrennGgg...!!!


*Tunggu Sambungannya yang ke-2..
Yuhuuu.. Sampai sini dulu.

Cauuuu!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar