Welcome

Suka bergadang?

All pada suka bergadang gak? Hati" loou.. ! Jangan sering bergadang. Tidak baik untuk kesehatan.
PAsti Banyak Faktor" nya yang membuat semua pada suka bergadang.
Gw biasanya bergadang, Kenapa? Karena..

1. Kecanduan main game online, Sampai" malam hari gw sering curi keluar rumah buat ke online.
2. Suka nonton Acara" Favorit. terus suka nonton Movie pada malem hari.
3. Kebiasaan kerja PR malem hari, Jadi biasanya selesainya malem banged, Ampe subu mala..
4. Sering main piano MAlem", biasa nya tu piano ampe gw angkad ke kamar gw.
5. Yang terakhir suka ngeblog malem".. Hahaha.! dan cari ide" buat bsok bakal Posting apa.

Itula yang gw lakuin Kalo biasanya lagi bergadang. padahal bergadang dapat berakibat buruk bagi kesehatan kita.
Mungkin semua pada pikir , Setelah bergadang kan bisa tidur sampai Lebih dari 7jam. padahal itu adalah hal yang salah. Apalagi kalau ditambah makan makanan ringan lezat namun tinggi karbonhidratnya. Semacam Keripik kentang, Mie instan ,Cheetos dan lain" yang dapat menyebabkan penumpukan lemak ditubuh kita. Padahal semua itu adalah makanan kesukaan gw..

Pengen Tau Akibat" buruk pada tubuh kita Setelah bergadang?

1. Raut wajah setelah bergadang pastilah tidak segar, mengantuk, mudah stres, tidak semangat, BT, jutek, tidak sedap dipandang. Pokok na rugi banget uda bergadang. pasti sulit untuk memikat wanita kalau wajah kita uda kayak gimana gitu. So , Hindari bergadang.!

2. Para jerawat di wajahmu pasti makin sering mengadakan Acara. Sehingga Satu persatu Akan muncul begitu saja diwajah anda. So, Berhati-hati La..! Karena Jerawat Bisa dianggap Musuh terbesar kita semua..!!

3. Akibat konsumsi snack di saat bergadang yang tidak terkendali, perutmu yang dulu rata semakin lama semakin buncit. Hayoo..? YAng dulu sixpack Sekarang jadi buncit kayak bapak", MAu? Apalagi ditambah kondisi fisik juga menjadi tidak optimal, sehingga mau berolah-raga jadi malas. So? Stop bergadang..! Inggris bergadang ap si?

4. Tali kasih dengan si pacar bisa diputuskan secara sepihak, gara-gara kamu sering lupa atau telat acara pagi hari dengan si dia. Mana bisa bangun pagi? Kalaupun tidak telat, si doi mulai merasa dirimu tidak asik lagi, karena ngantuk terus. Atmosfir mood kencan-pun akhirnya tidak sebombastis dahulu kala. so, Jauhi bergadang kalau mau lengket dengan si dia..!

5. Masih berhubungan dengan point 3, tim futsal-mu mulai pelan-pelan mencarikan pemain pengganti untuk dirimu. Mengapa? Karena nafasmu tidak sepanjang dulu, sekarang sedikit-sedikit capek. Mengoper bola juga malah lebih sering ke musuh. Daripada jadi bulan-bulanan lawan, lebih baik kamu diganti saja. Kasian kan?


Masi pengen bergadang? tapi untuk menghilangkan kebiasaan ini sulit namun tidaklah mustahil.
Bisa diakali dengan memaksa diri untuk berolahraga yang banyak di sore/malam hari sebelum jam 8 malam.
Terus kalau tidak punya waktu untuk keluar rumah untuk olahraga, Bisa push-up dirumah, ataupun sit-up. LAri ditempat. YAng penting keluar keringat. setelah itu pasti tubuh kita akan merasa lemas dan letih. otomatis rasa ngantuk pun bisa datang. JAdi tidak akan bergadang lagi.

So? Apa masi ingin bergadang? Harus Pikir 1000x dulu jika ingin bergadang. karena yang ada akibat" buruk saja bagi tubuh kita dan tidak baik untuk kesehatan. Apalagi Sekarang lagi Musim" nya Piala dunia. Bagi yang demam bola, BErhati" la.. ! stop bergadang..! Yuuhuu.. ! Sampai sini dulu.
Byee".. .

0 comments:

Posting Komentar