Welcome

Story di plane?

huaeaea. Akhirnya bisa ngepost lagi. Gw baru saja nyampe ponti , plang dri jakarta. sekarang nyasar di Hotel Mercure.
Sumpah! gw Capek banged. Tapi karna Uda pengen banged ngeblog, dan Faslitas diMercure juqa ada Hotspot So, Gw ngeblog aza. Kira" 3jam yang lalu, Gw berada dalam pesawat. gw duduk didepan no 3. Dan ortu gw paling ujung belakang.
disamping gw Seorang cewek, Suer! Cantix bener tu cewek. Tapi gw Grogi rasanya, Gax berani kenalan ma dy.
Akhirna perasaan gw yang uda menggebu-gebu untuk kenalan ma dy, dan gw sudah memberanikan diri, dan dengan gaya Tampang sok Cool n keren. Pas pengen Keluar kata" gw buat kenalan ma dy, Gw ngeliat Gelang ditangan kanan nya yang tertulis 'Reol'. LAngsung kepikir sok buat bisa Ngeramal namanya tanpa dikasi tau. Tapi gw pikir, namanya kyk nama cowok aza. Kira" seperti ini percakapannya.

gw: Haiii (Dengan Tampang sok ganteng). Bole kenalan kan?

Si cewek: Yes. Wad is your name?
(Busyed gw pikir, Ngejawab Inggris lagi! Sox banged ni cewek!
Gw: My name Andhika. nama qmu Reol kan?
Si cewek: wuii! Liad Gelang gw ia, Ni gelang adix gw tau. Jeles" nama cowok.!
(Akhir na gagal buad sok didepannya)
Gw: Hihih. Kirain nama qmu. Trus Nama qmu sapa?

Si cewek: Seol.

Gw: Aduu! Gw pengen seol(Sambil Pegang perud gw)

Si cewek: Tu Beol Bego!

Setelah itu, kira 15menitan gw ma dy kaga ngomong. Terus dy keluarin rubik nya. terus terjadi percakapan lagi.
gw: Bisa main rubik juga lo?

Si Cewek: Can la..! You na?

gw: Can jua la(KEtularan ngomong keq dy)

Langsung si cewek ngasi gw 1rubik, dan ngajak gw tanding ma dy. Dan yang kala akan harus memilih jujur or berani.
Kalo berani : Disuru apapun harus dilakuin.
Kalo jujur : Ditanya apapun harus jujur.

Terus langsung gw ma dy tukaran rubik dan saling mengacak. gw mengacak seseulit" nya buad dy, Begitu juga dy.
selsai mengacak, kami tukaran rubik lagi. Dan hitung 1 ampe 3 langsung mulai. 1 2 3!!!!!!!!!

1-10 detik : Tangan gw gemetaran.
11-20detik : mulai keluar keringat dingin.
21-30detik : Mulai terasa pengen pipis.
PAs 31 detik Akhirna gw berhasil menyelesaikannya. DAn si cewek 42detik baru selesai.
Akhirna gw menang . dan menyuruhnya memilih 'Jujur or Berani'

Terus dy milih jujur.! Akhirnya langsung gw kepikir buat nanya dy ap punya boyfriend apa kaqa.
Gw: Da punya boyfriend?

Cewek: No la. da putus 1taun lalu. You na?

Gw: Jomblo la.

Terus gw nanyain lahir dmna. Umur berapa dan lain". Ternyata Bokap na orang ponti, dan nyokapnya dari singapore. Pantes saja ngomong nya kecampur" gitu. Ampe" gw ketularan ma dy. umurnya 18taun. dan tujuannya keponti pengen main dirumah bokap aza. dy sekolah di SG. terus, katanya pengen punya adix cowok keq gw. hehehe..!
akhir na gw jadi dd angkat dy. pas pesawat da mendarat , gw bantuin dy angkat barang" nya. terus kami naik bus bersama ke bandara supadio pontianak. Sampai disana akhir na kami berpisah.

Ehmm..! Suda dulu la.. Gw capek bener. Pengen bo" dulu.
HWhwhw. ! Bye" Reader. Night.

0 comments:

Posting Komentar