Welcome

I had hedek!

Hei All..
Sungguh Malming yang menyedihkan.. bener" menyedihkaan..
Bagaimana tidak? Gw sakit kepala. Ampe muntah" mala tadi..
Dari sejak tadi diskul. Dan diskul tadi juga tampil drama pake english..
Ancur banget sumpah.. yang ada mala diketawain karena temen gw yang gokil itu jadi Pak gurunya.
Dengan celana yang agak ditinggiin, Kecemata gede warna item dan agak pakai ke idungnya. terus pasang muka bego dan jalannya terputus". hahaha! Pokok na lucu banged. Gw yang skid kepala sja ampe ketawa".

Pada pagi harinya waktu diskul, kami misa dulu dalam aula sekolah. setelah itu baru belajar dikelas. dan tak ada guru 1pun yang masuk. soalnya tu guru pada" ada yang ke luar kota la. ada urusan la. jadi kami dikelas pada latian saja dialog inggris nya. ada yang latian , ada yang kejer"an, ada yang main" , ada yang sibuk kerja tugas kesenian, dan gw dengan teman gw yang gokil hanya bisa duduk diam lihad mereka kerja dan sambil ngupil.

dan karna gax ada kerjaan, gw ma temen gw pergi ke kelas disebelah gw, dan kelas itu masih kosong. coz, masih kelas baru. jadi gw nongkrong saja disana. Kami cerita" disana. Kira" setengah jam, kami masuk ke kelas dan busyedd!! suda ada guru duduk disana dengan tampang yang galak sambil menatap kami. kami hanya bisa balaz dengan muka yang tak bersalah dan pasang muka sedikit imut agar dikasihani. Tiba" guru gw manggil gw dan temen gw ke hadapan dia. Adu gw pikir! Deg"an gw.! Entah perasaan temen gw keq gimana. pas berdiri didepan nya, gw mala disuruh pungut sampah dan buang sampah dikelas. Dasar tu guru! Mang tampang gw Cleaning Service apa!!

Selang beberapa jam! Akhir na lonceng juga tanda ganti mata pelajaran. Pada deg"an dikelas gw karna mau drama english. Tiba" gw sakid kepala disini. DAsar Gw pikir! entah napa dan darimana datangnya bisa tiba" sakid kepala.
saat guru english na masuk yang biasanya kami panggil 'Miss', LAngsung gw kasi tau kalo gw sakid kepala. dan pada saat tampil gw juga sembarangan saja. coz uda gax tahan sakidnya. Dan pada saat adegan lucu temen gw , Sakid kepala gw juga lumayan baikan. Soal na gw tertawa Nyaris tak terkendali! HWhwhw.!

Dan sampai malam ini juga , gw juga masih terasa sedikit pusing.
karna gak bisa malming malam ini, jadi kepikir gw buat ngeblog aza.
dan maaf" Sudah jarang ngeblog. Coz diskul banyak banget tugasnya. dimana gw juga banyak les.
Sore nya gw juga Fitnes, dan malam nya Gw juga belajar. Maklum Kelas 3. JAdi harus ada sedikit perubahan la buat belajar.. HEhee,,

Occ Beibii..
Bye"... See ue LAter..!

0 comments:

Posting Komentar